Antara Tradisi dan Eksistensi

IMG_20181121_164137_458

Hallo manusia bumi morphosa..

Apa kabar? semoga baik saja. Oh iya nih, habis pada libur peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ya. Seneng dong pasti bisa libur dan merayakan tradisi kelahiran Rasulullah. Nah, mau nulis apa lagi nih ya? ada aja yang melintas dan minta ditulis.
Baca lebih lanjut

Iklan

Ku Tunggu Hadirmu

LRM_EXPORT_20180429_003823

Siapapun kamu dimasa depan, aku sudah menunggumu sejak kini. Setiap kali aku selalu berpikir apakah nanti kau akan membuatku merasa sangat lebih dari pada sekarang? akankah kau mau mendengarkan hal sekecil apapun dari hidupku? tanpa sedikitpun terganggu. Sedikit atau bahkan banyak menghilang duka lara yang sampai saat ini terpendam tak tersampaikan. Membawaku bangkit dari semua keterpurukanku. Tau bagaimana isi otak yang sering membawaku untuk berbuat buruk, dan menuntunku kembali ke bayangan asalku agar jiwaku tidak tersesat meninggalkan ragaku. Maukah kau menjadi raga yang selalu menjadi tempatku berpeluk dan menumpahkan air mataku? Menjadi orang terhangat bagiku.

Baca lebih lanjut

Niat Baik

preview(2)

Malam ini aku keluar kamar hanya sekedar untuk membahagiakan perutku. Seperti kebiasaan mahasiswa lainnya yang suka menyambangi burjo, akupun demikian. Indomie rebus telur dengan potongan cabai sudah mengepulkan asap kenikmatan fananya di mejaku. Ditambah segelas air es yang juga menambah nikmat di kala udara panas sedang menyerang Semarang malam-malam begini, sungguh tidak punya nurani. Namun dia juga hanyalah suruhan semesta yang diatur oleh sistem yang hanya Tuhan yang tau.

Baca lebih lanjut

Di Ujung Utara Pulau Jawa

PicsArt_07-30-09.57.40.jpg

Jalan-jalan menyusuri setiap sudut dunia ini sepertinya sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa kegiatan ini begitu besar dampaknya terhadap kesehatan jiwa, karena kegiatan ini bisa membantu seseorang meningkatan kadar bahagianya sehabis melakukan aktivitas hariannya yang mungkin banyak menguras pikiran dan tenaga. Bisa dikatakan Travelling adalah obat mujarab untuk orang-orang yang haus akan kesenangan dan keindahan di hidupnya.

Baca lebih lanjut